top of page

Biografi The Vandals




Diantaranya band yang bertahan lama di dunia musik punk SoCal, Vandal telah membuat profesi untuk pelawak di geladak. Vapals yang tanpa perasaan ditumpahkan untuk humor konyol dan/atau cemplang dengan gitar yang renyah, agresif tetapi dipenuhi dengan kait, dan irama yang dinaikkan, Vandal telah bersatu sejak tahun 1980, dan walaupun ada perubahan personel dan kadang vacation, mereka terus kerjakan engkol underground rock yang ketat dan snarky sewaktu hampir 40 tahun. Mereka sukses lakukan dengan persyaratan mereka sendiri, membuat pengikut yang cukup besar tanpa memiliki masalah dengan mark name besar dan mengeluarkan banyak materi mereka pada cetakan Kung Fu Records mereka sendiri.


Lagu yang Mudah Didengar


Setelah membuat layout kreatif mereka di tahun 1990-a Fear of a Punk Planet dan memotong favourite fans seperti Hitler Bad 1998, Vandal Good dan 2000 Look What I Almost Stepped In..., Vandal jarang pergi keluar dari jalan mereka untuk pecahkan tanah baru, tetapi mereka dapat menyelusup ke model metal dan punk waktu mereka menginginkannya, dan katalog mereka masukan jalan memutar ke musik nation yang retak (Slippery When Ill, 1989, setelah itu diatasi lagi dalam The Vandals Play, Lagu Country Asli yang Benar-benar Buruk) dan lagu-lagu (Natal tahun 1996 dengan Vandal) : Oi to the World).


Vandal dibuat di Huntington Beach, California - rumah buat Crowd dan T.S.O.L. - oleh gitaris Jan Nils Ackerman pada 1980. Lineup pertama mereka diselesaikan oleh vokalis Stevo, bassis Steve Pfauter, dan drummer Joe Escalante. Pertunjukan awal mereka yang ribut di sekitar Orange County membuat mereka dilarang dari beberapa tempat, dan cukup ribet sampai EP aksi tahun 1982 mereka, Peace Thru Vandalism, dikeluarkan oleh mark Epitaph Bad Religion. Ini hadirkan nomor awal tanda-tangan seperti "Rebellion Burger (Hold the Government), " radio lokal "Urban Struggle, " dan "The Legend of Pat Brown, " tentang rekanan sekamar Escalante di kehidupan riil yang mengincar beberapa polisi yang menyamar dengan rekannya. mobil di acara Vandal di Costa Mesa. Tahun setelah itu mereka hadir untuk diri kita dalam dramatization punk sutradara Penelope Spheeris, Suburbia.


Vandal terus bermain-fundamental di sekitar Orange County waktu mereka bisa sewaktu demikian tahun ke depan, termasuk pertunjukan tunjangan di pipi untuk Young Republicans pada tahun 1984. Tahun setelah itu mereka mengeluarkan LP panjang penuh pertama mereka, When in Rome Do as Vandal, pada name National Keyakinan kecil ; itu hadirkan pemain bass baru Chalmer Lumary, serta hit radio lokal "Lady slayer" dan "Mohawk Town." Perkembangan personel yang relevan berjalan sewaktu demikian tahun ke depan ; sisa penyanyi Fallen Idols Dave Quackenbush masuk setelah itu pada tahun 1985, dan Escalante beralih dari drum ke bass. Makin banyak anggota datang dan pergi ; gitaris Warren Fitzgerald datang pada tahun 1987, dan drummer Josh Freese masuk pada tahun 1989, akhiri lineup Vandal baru yang akan bertahan sewaktu semakin satu dekade.


Artikel Terkait : Anti-Flag Biografi




Album Non Mainstream


Collection Slippery When Ill, satu kencing-snarky mengambil musik nation yang setelah itu disebarkan balik lagi dengan judul The Vandals Mainkan Benar-benar Buruk Country Tunes Asli, dikeluarkan pada tahun 1989. Barisan ini setelah itu tanda-tangani dengan non mainstream punk Triple X, dengan mana mereka membuat mereka percikan besar pertama melalui 1991's Fear of a Punk Planet. Dengan katalog belakang mereka yang tidak dibuat, Vandal setelah itu merekam lagi banyak materi awal band pada collection live 1994 Sweatin 'to the Oldies. Disamping itu, Fitzgerald worked two jobs untuk gitaris untuk Oingo Boingo sampai pembubaran barisan itu diakhir 1995. Freese mengawali bercabang dengan sesi rekaman untuk Suicidal Tendencies dan Infectious Grooves ; diakhir 90-an, ia telah jadi drummer sesi yang ulung untuk beberapa macam aksi pop dan alt-rock, serta layani pekerjaan di Guns N 'Roses (inkarnasi studio-terikat tidak aktif) dan prog-metal Maynard James Keenan proyek sampingan A Perfect Circle.



Dengan kebangkitan band punk asal California pada 1994, Vandal beralih ke jejak baru Offspring, Nitro Records, dimana mereka memotong dua collection - Live's Diare 1995 dan The Quickening 1996. Setelah itu pada tahun 1996, Escalante dan Fitzgerald membuat name mereka sendiri, Kung Fu, yang diperkirakan untuk tekankan kemandirian finansial band setelah populeritas kultus mereka yang makin bertambah di ajang punk. Mereka resmikan mark diakhir tahun dengan collection liburan Natal dengan Vandal, dan sesegera mulai tanda-tangani tindakan lain.


Kembalinya Untuk Merekam Album


Vandal kembali ke Nitro untuk Hitler Bad 1998, Vandal Good, dan akhiri kontrak mereka dengan Look What I Almost Step in. Setelah membuat Kung Fu menjadi perusahaan yang lumrah, mereka setelah itu meninggalkan Nitro selalu untuk dengan mark mereka sendiri. Disamping itu, Fitzgerald memulai pertunjukan sampingan lain, mainkan gitar penting dengan Tenacious D yang baru dialiri listrik pada collection aksi mereka tahun 2001. Karier sesi Freese blasting pada saat ini, dan walaupun ia tetap menjadi studio reguler, ia sering diganti sewaktu pertunjukan live oleh pemain yang diputar dari empat sampai lima pemain drum, yang withering menonjol diantaranya adalah Brooks Wackerman (setelah itu Bad Religion).


Sekarang ini dengan kesetiaan kuat pada Kung Fu, beberapa Vandal kembali pada tahun 2002 dengan Internet Dating Superstuds, dan menunjukkan keterampilan mereka di atas panggung dengan Live 2004 di House of Blues. Pada tahun yang sama, grup ini memberi fans satu collection studio baru, Hollywood Potato Chip. Collection ini menimbulkan persoalan hukum buat band ini sesegera setelah dikeluarkan waktu sampul aslinya, yang termasuk lambang Vandal yang seperti lambang untuk Variety kertas perdagangan Hollywood yang terkenal, menyebabkan pengarsipan Variety pada band.


Sampul Album Penuh Kritik


Vandal sesegera mengolah sampul dengan lambang lainnya dan akhiri permasalahan, tetapi Variety tuntut mereka lagi pada 2010 setelah sumber pihak ketiga terus mempublikasikan sampul lama on line walaupun ada usaha barisan. Escalante, yang adalah seorang pengacara, untuk wakil Vandal di pengadilan, dan setelah Variety selanjutnya suka dengan band dan jatuhkan setelan mereka pada 2012, ia menerangkan pada orang columnist bila pengalaman itu adalah "hal terburuk yang pernah berjalan pada saya, dan pada band, dan hal paling susah yang pernah saya lakukan. Tapi, training kilat dalam pengadilan government buat jadi saya pengacara yang lebih baik. "


Sekejap Vandal terus kerjakan tur dan kerjakan tanggal celebration secara teratur, turuti tuntutan hukum Hollywood Potato Chip, band ini tidak mengeluarkan materi baru, walaupun Kung Fu keluarkan The Japanese Remix Album pada 2005, yang hadirkan remix elektronik Vandal. trek oleh produser dan DJ Shingo Asari. Pada tahun 2008, grup ini mengeluarkan koleksi advanced berjudul BBC Sessions dan Other Polished Turds, yang mengumpulkan tujuh lagu untuk sesi radio UK dan sepuluh sampul dan jarang. Collection BBC Sessions akan dikeluarkan berupa CD pada tahun 2009, dan pada tahun 2019, Kung Fu mengeluarkannya balik lagi berupa CD, LP, dan advanced.


bottom of page